Adies Kadir

Golkar Bangkit, Golkar Bersih, Golkar Maju, Golkar Menang.

Breaking

Minggu, 03 Mei 2020

Jadi Kapolda Jatim, Adies Kadir: Irjen Pol Fadil Imran Sosok Cerdas, Religius, Komunikatif, dan Tegas


Wakil Ketua Komisi III DPR Adies Kadir
JAKARTA--Jawa Timur dipimpin Kapolda Baru Irjenpol Mohammad Fadil Imran menggantikan Irjenpol Luki Hermawan yang menduduki jabatan baru sebagai Wakil Lembaga Pendidikan dan Pelatihan (Wakalemdiklat) Polri.

Wakil Ketua Komisi III DPR RI, Adies Kadir, yakin jika mantan staf Ahli Sosial Budaya (Sahli Sosbud) Kapolri ini bisa membawa Jawa Timur ini aman, nyaman dan kondusif.

“Saya mengamati sosok Irjenpol Fadil Imran sejak beliau menjadi Kapolres Metro Jakbar tahun 2013. Beliau memang seorang polisi reserse sejati. Banyak sekali kasus-kasus besar yang telah berhasil beliau bongkar,” kata Sekretaris Fraksi Partai Golkar DPR RI ini, Minggu (3/5/2020).

Lanjut Adies, Fadil Imran adalah sosok yang pas untuk mejadi orang nomor satu di jajaran Polda Jatim. Selain cerdas dan tegas, juga dapat berkomunikasi dengan baik terhadap semua kalangan. Baik itu antar lembaga pemerintah dan pengusaha.

“Beliau seorang yang religius, sangat dekat dengan para ulama, kyai, dan santri. Sosok seperti beliau sangat cocok untuk kultur Jawa Timur,” ungkap anggota DPR yang berangkat dari Dapil Jatim I Surabaya-Sidoarjo ini.

Dengan memiliki track record semacam itu, alumni Akpol 1991 kelahiran Makassar Sulawesi Selatan 51 tahun lalu, akan mudah diterima masyarakat Jawa Timur. Ditambah lagi, Fadil memiliki pengalaman luar biasa ketika menjabat sebagai Direktur Tindak Pidana (Dirtipid) Siber Bareskrim Mabes Polri dengan berbagai bentuk ragam kejahatan.

“Saya yakin Irjenpol Fadil Imran dapat diterima oleh masyarakat Jawa Timur dan dapat menjalankan tugas dengan baik. Selamat bertugas buat Irjenpol Fadil Imran, dan terimakasih juga kepada Irjenpol Luki Hermawan, yang telah menjaga kondusifitas keamanan di Jatim selama ini. Semoga selalu sukses bertugas di tempat yang baru,” pungkas Adies.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot