Adies Kadir

Golkar Bangkit, Golkar Bersih, Golkar Maju, Golkar Menang.

Breaking

Senin, 09 Maret 2020

Gunakan Bus, Surya Paloh Beserta Rombongan Tiba di Kantor DPP Golkar

Gunakan Bus, Surya Paloh Beserta Rombongan Tiba di Kantor DPP Golkar
Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh melakukan kunjungam silaturahmi dengan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, Senin (9/3/2020). 

JAKARTA - Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh beserta rombongan tiba di Kantor DPP Partai Golkar, Jalan Anggrek Neli Murni, Jakarta Barat, Senin (9/3/2020) sekira pukul 11.00 WIB.
Pantauan Tribunnews.com di lokasi, Surya Paloh beserta rombongan menaiki bus untuk bertandang ke partai pimpinan Airlangga Hartarto itu.

Namun karena ukuran bus yang terlalu besar, Surya Paloh terpaksa harus turun di depan pintu masuk Kantor DPP Partai Golkar.

Melihat kondisi tersebut, sontak Ketua DPP Partai Golkar Adies Kadir langsung berjalan dan menyambut Surya dan rombongan di depan pintu masuk.
Ia menyalami satu per satu rombongan sambil berjalan ke dalam dan tampak Airlangga Hartarto beserta jajaran DPP Golkar menunggu kehadiran Surya Paloh.
Usai bersalaman dan berpelukan, Airlangga Hartarto dan Surya Paloh berjalan menuju ruangan pertemuan yang telah disiapkan DPP Partai Golkar.

Sebelumnya, Airlangga didampingi Sekjen Golkar Lodewijk Freidrich Paulus sempat meninjau langsung ruangan yang akan digunakan untuk pertemuan bersama Ketua Umum Partai Nadem Surya Paloh dan jajaran.

Saat meninjau lokasi ruangan, Airlangga terlihat betul-betul memastikan penyambutan rombongan Surya Paloh harus baik.

Hal itu lantaran DPP Golkar sebagai tuan rumah dari kunjungan DPP Nasdem kali ini.
"Jadi kalau home coming kita harus terima dengan baik," ujar Airlangga Hartarto kepada wartawan di lokasi, Senin (9/3/2020).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot