Adies Kadir

Golkar Bangkit, Golkar Bersih, Golkar Maju, Golkar Menang.

Breaking

Post Top Ad

Senin, 28 Oktober 2019

Adies Kadir Optimis Kejayaan Golkar Kembali






 Adies Kadir bersama istri Lita Anastasia di acara Silaturahmi dan Syukuran relawan Adies Kadir di Islamic Center Surabaya.

SURABAYA (Kabarjawatimur.com)
Anggota DPR RI Adies Kadir optimis Partai Golkar bisa mengembalikan kejayaan seperti beberapa tahun lalu. Keyakinan itu dirasakan setelah melihat peningakatan suara Golkar yang dihasilkan pada pemilu 2019 lalu.

“Saya berharap lima tahun ke depan akan menjadi contoh caleg, agar bisa bekerja lebih giat untuk menambah suara Golkar. Jika kerja keras itu dilakukan, saya optimis bisa mengembalikan kejayaan Golkar,” ujar Sekretaris Fraksi Partai Golkar DPR RI ditemui di Surabaya, Minggu (27/10/2019) malam.

Diakui olehnya, lonjakan perolehan suara Golkar yang berkali-kali lipat pada pemilu lalu di dapil Surabaya dan Sidoarjo, adalah bukti nyata kader Golkar telah bekerja keras. Ia mencontohkan dirinya yang terpilih kembali menjadi anggota DPR RI dapil Jatim I Surabaya-Sidoarjo periode 2019-2024.

Jika pada pemilu 5 tahun lalu ia memperoleh 30 ribu suara. Namun untuk pemiliu 2019 ini, Adies mendapatkan suara 106 ribu lebih di dapil yang sama. Sebuah peningkatan luar biasa yang dilakukan para kader dan relawan Adies Kadir.

“Tentunya, minimal suara Golkar harus kita pertahankan. Di Jatim khususnya saya pribadi. Dan kalau bisa kita akan melakukan kerja keras agar suara lebih bertambah lagi,” sambung Adies.

Ia juga berharap perolehan suara yang didapat di dapil Surabaya dan Sidoarjo bisa menjadi contoh para caleg-caleg masa datang untuk lebih giat bekerja agar suara partai Golkar di Jatim khususnya Surabaya-Sidoarjo, lebih meningkat.

“Kita harapkan suara Golkar di pusat bisa semakin bagus. Dan khususnya Jawa Timur, dimana kader-kadernya juga dapat ditempatkan di posisi yang bagus. Ini bisa memberikan semangat kepada kader-kader yang lain agar Golkar bisa lebih meningkat lagi,” sambung anggota Komisi III DPR RI ini.

Optimisme suara Golkar akan meningkat pada masa akam datang itu juga ditunjang dengan kader-kader yang telah dipercaya Presiden Joko Widodo untuk menduduki posisi strategis dalam kabinet Indonesia Maju. Yakni Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto dan Ketua DPD Partai Golkar Jatim Zainuddin Amali.

“Tentunya kami optimis, karena Ketum kami menjadi menteri koordinator ekoin dan ada beberapa kader yang diperca oleh presiden Bapak Jokowi untuk menduduki jabatan-jabatan tersebut. Salah satunya Ketua DPD Golkar Jatim Pak Zainuddin Amali, menjadi Menpora,” beber Wakil Ketua DPP Partai Golkar Bidang Hukum ini.

Tak lupa, Adies Kadir mengucapkan terimakasih kepada seluruh relawan yang telah mengantarkannya kembali menjadi anggota DPR RI.

“Semua bukan kerja saya pribadi, keluarga dan tim, tapi kerja semua relawan AK Surabaya dan Sidoarjo. Berkat kerja semua bantuan bapak dan ibu, saya bisa terpilih kembali,” pungkasnya.


sumber


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot