Adies Kadir

Golkar Bangkit, Golkar Bersih, Golkar Maju, Golkar Menang.

Breaking

Post Top Ad

Sabtu, 09 Februari 2019

NILAI KEBANGSAAN MULAI LUNTUR, ADIES KADIR AJAK MASYARAKAT JAGA NKRI BANGSA

Berikan Pemaparan kepada Warga

Sidoarjo - Adies Kadir, anggota MPR RI menggelar sosialisasi empat pilar kebangsaan dan bernegara di Dusun Kluwih dan Desa Kebon Agung, Kabupaten Sidoarjo. Kegiatan ini ditujukan agar persatuan dan keutuhan di lingkungan masyarakat tetap terjaga.

Sejumlah tokoh masyarakat dan pengurus RT/RW yang turut hadir di acara itu terlihat sangat antusias dengan kegiatan tersebut. Sebab masyarakat mulai melihat jika nilai-nilai kebangsaan saat ini mulai luntur.

Nilai-nilai kebangsaan yang dipaparkan Adies Kadir dihadapan ratusan warga meliputi Pancasila sebagai dasar dan ideologi negara, Undang-undang Dasar Negara Republik Indonesia tahun 1945, NKRI dan Bhinneka tunggal ika harus dijaga.

Adies Kadir yang merupakan Wakil Ketua Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) DPR RI dari Partai Golkar ini mengatakan, empat pilar kebangsaan dan bernegara merupakan kewajiban yang harus dilaksanakan setiap anggota DPR/MPR RI demi menjaga persatuan berbangsa dan bernegara.

“ Jadi, empat pilar kebangsaan ini harus kita maknai sebagai alat untuk membangun bangsa,” ujar Adies, legislator dari Dapil Jatim I Surabaya-Sidoarjo ini,  kamis (24/1).

Adies juga menyampaikan kegiatan sosialisasi empat pilar kebangsaan ini dimaksudkan untuk menyerap berbagai aspirasi dari masyarakat sekitar Kabupaten Sidoarjo ini.

“ Semua poin empat pilar kebangsaan tersebut harus digali dari akar masyarakat Indonesia,” sambung Wakil Ketua DPP Partai Golkar ini.

Harsoyo, tokoh masyarakat lainnya, sangat berterimakasih atas kehadiran Adies Kadir yang sudah turun langsung di tengah-tengah masyarakat untuk memberikan sosialisasi empat pilar.

“ Melihat kesibukan Pak Adies yang begitu sibuk, saya mewakili warga sangat berterimakasih sekali beliau berkenan hadir. Kami berharap bapak Adies mau memberikan semangat kepada kami untuk terus berkarya dan berbakti pada bangsa Indonesia," harap Harsoyo, kemarin. (arf)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot