Adies Kadir

Golkar Bangkit, Golkar Bersih, Golkar Maju, Golkar Menang.

Breaking

Post Top Ad

Sabtu, 09 Februari 2019

Hasil Survei Internal Golkar untuk Pilpres 2019 di Surabaya-Sidoarjo

Adies Kadir Infokan Hasil Survey Internal Golkar

SURABAYA, - Politisi Partai Golkar, Adies Kadir, membocorkan hasil survei elektabilitas capres cawapres internal partainya untuk Pilpres 2019, khusus di wilayah Surabaya dan Sidoarjo.

Hasil survei internal di Dapil 1 Jawa Timur itu menyebut, pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin menang telak dengan perolehan 74,2 persen. Pasangan Prabowo-Sandi hanya 16.5 persen, sementara yang belum menentukan pilihan sebesar 9,3 persen.

Kata Sekretaris Fraksi Partai Golkar DPR RI ini, survei yang digelar di akhir Desember 2018 tersebut melibatkan 1.000 responden dengan margin of error sebesar 3,2 persen.

"Ini bukti bahwa nama pasangan nomor 01 masih solid di Surabaya-Sidoarjo," katanya, Jumat (25/1/2019).

Dalam survei tersebut, kekuatan nasionalis dan agamis menjadi penyumbang terbesar.

"Kekuatan tersebut diasosiasikan dengan kekuatan PDI-P dan PKB. Golkar sendiri penyumbang suara terbanyak ketiga setelah PDI-P dan PKB," ujarnya.

Menurut anggota DPR Komisi III ini, masyarakat Surabaya dan Sidoarjo termasuk kategori pemilih rasional, yang bijaksana dan selektif memilih konten kampanye, jadi mereka bisa memilih konten mana yang hoaks dan yang bukan.

"Ini memudahkan para caleg dan relawan yang akan bergerak melakukan sosialisasi di Surabaya dan Sidoarjo," ujarnya.

Lihat Hasil Survei Di Kota Surabaya, jumlah pemilih di pemilu mendatang sebesar 2.118.843 orang, sedangkan di Kabupaten Sidoarjo 1.394.483 orang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot