Adies Kadir

Golkar Bangkit, Golkar Bersih, Golkar Maju, Golkar Menang.

Breaking

Post Top Ad

Jumat, 14 Desember 2018

Partai Golkar Berpeluang Rebut Ceruk Swing Voters

(Bersama Khofifah dalam acara silaturahmi relawan.)

Surabaya - Sebagai salah satu partai berpengalaman, Golkar dinilai oleh para akedimisi akan mampu meraih hasil gemilang pada Pemilu 2019.

Dekan Fisip Universitas Trunojoyo Madura Surokim Abdussalam berpendapat bahwa modal utama yang dimiliki Partai Golkar sudah lebih dari cukup untuk bertarung di kontestasi Pemilu 2019.

"Golkar harus diakui memiliki pengalaman panjang dan bisa mengandalkan kekuatan struktur partai serta kekuatan para Caleg," kata Rokim, Jumat (14/12/2018).

Bukan hanya itu, menurut Rokim, Partai Golkar akan mampu meraih ceruk swing voters yang diprediksi akan cukup tinggi.

"Terlebih lagi para Generasi X yang mendambakan stabilitas," jelasnya.

"Golkar bisa meraih swing voters dari pemilih Generasi X jika narasi yang dikembangkan terkait dengan kestabilan bisa diterjemahkan dengan baik," tambah Rokim.

Sebelumnya pada kesempatan terpisah, Ketua Divisi Hukum dan HAM DPP Partai Golkar Adies Kadir mengungkapkan jika seluruh lini partai dipersiapkan diri secara maksimal demi memenangkan Partai Golkar.

"Untuk itu ada pembagian beberapa lini pemenangan. Ada yang fokus di Pilpres, Pileg, dan Pemenangan Partai. Lalu juga relawan yang berfokus pada keseluruhan," jelasnya.

Pembagian lini-lini itu, menurut Ketua Divisi Hukum DPP Partai Golkar ini, salah satunya disebabkan adanya banyak sekali kader partai yang memiliki talenta tinggi.

"Atau istilahnya penyerang. Kita ini punya banyak penyerang," beber Adies Kadir.

"Untuk itu, seluruh penyerang ini kita manfaatkan secara maksimal di seluruh lini agar tidak menjadi sia-sia dan bisa jadi sangat optimal," tambahnya.


Sumber BeritaJatim.Com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot