Adies Kadir

Golkar Bangkit, Golkar Bersih, Golkar Maju, Golkar Menang.

Breaking

Post Top Ad

Selasa, 02 Oktober 2018

Adies Kadir Resmikan Rumah Aspirasi Untuk Warga Surabaya-Sidoarjo

Anggota Komisi III DPR RI dari Fraksi Partai Golkar Adies Kadir meresmikan Rumah Aspirasi di Jl. Kriskencanasari Timur XI 38, Kelurahan Gunungsari, Kota Surabaya, Minggu (15/7) malam.

Untuk mendekatkan kepada warga sekitar, Rumah Aspirasi di Jl. Kriskencanasari Timur XI 38, Kelurahan Gunungsari, Surabaya, saya resmikan kemarin (15/7) malam
Surabaya (Antaranews Jatim) - Anggota Komisi III DPR RI dari Fraksi Partai Golkar Adies Kadir meresmikan Rumah Aspirasi untuk menampung semua aspirasi dari warga yang ada di Kota Surabaya dan Kabupaten Sidoarjo, Jatim.
    
"Untuk mendekatkan kepada warga sekitar, Rumah Aspirasi di Jl. Kriskencanasari Timur XI 38, Kelurahan Gunungsari, Surabaya, saya resmikan kemarin (15/7) malam," kata Adies kepada Antara di Surabaya, Senin.
    
Sekjen DPP Ormas Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) ini mengatakan sengaja menempatkan Rumah Aspirasi tersebut di Jalan Kriskencanasari Timur XI 38 lantaran sudah sejak 1985 bertempat tinggal di daerah tersebut.
    
"Dulu tempat itu sepi. Alhamdulillah sekarang sudah ramai," kata mantan Ketua DPD Partai Golkar Kota Surabaya ini.
    
Peresmian Rumah Aspirasi yang ditandai dengan doa bersama dan tasyakuran tersebut dihadiri ribuan warga Surabaya dan Sidoarjo beserta para relawan, tokoh politik, tokoh agama dan tokoh masyarakat serta jajaran pengurus Partai Golkar di Surabaya.
    
Menurut dia, dengan adanya Rumah Aspirasi itu, pihaknya akan berkomitmen untuk terus berjuang menjadi wakil rakyat yang sesuai dengan harapan warga di Daerah Pemilihan (Dapil) Jatim 1 yang meliputi Surabaya dan Sidoarjo.
    
Rumah Aspirasi tersebut, lanjut dia, juga sebagai wujud rasa syukurnya telah mendapat dukungan dari warga dan juga tetangga sekitar di  Jalan Kriskencanasari Timur XI 38, Surabaya.
    
Selain itu, lanjut dia, dalam rumah aspirasi tersebut pihaknya menyediakan fasilitas pengobatan gratis yang terjadwal serta ambulance gratis untuk dipergunakan seluas-luasnya oleh warga setempat.
    
"Rumah Aspirasi ini dapat dijadikan sarana menyambung dan silaturahmi seluruh relawan," ujar legislator dari Dapil Jatim I Surabaya-Sidoarjo. (*)

Berita dari : ANTARA JATIM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot