Adies Kadir

Golkar Bangkit, Golkar Bersih, Golkar Maju, Golkar Menang.

Breaking

Post Top Ad

Rabu, 03 Oktober 2018

Adies Kadir : NKRI Harga Mati

Adies Kadir saat memberikan penjelasan empat pilar dihadapan warga

Surabaya - Anggota Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia (MPR RI), Dr Ir H Adies Kadir SH. M. Hum, kembali memberikan pemahaman empat pilar kehidupan berbangsa dan bernegara di daerah pemilihan Jatim I (Surabaya-Sidoarjo) di wilayah RT 03 dan RT 06 di bawah koordinasi RW 03 Kupang Panjaan Kelurahan Dr Soetomo, Kecamatan Tegalsari.

Acara yang digelar di Balai RW 03 Kelurahan Dr Soetomo itu, selain dihadiri ibu-ibu PKK dan masyarakat setempat, juga turut dihadiri anggota DPRD Kota Surabaya Pertiwi Ayu Krishna.

Pada kesempatan tersebut, Adies menegaskan, untuk mencegah agar tidak terpengaruh dan tergelincir dengan kehidupan yang negatif, perlu dibekali tentang pemahaman empat pilar. Empat pilar MPR RI ini, hendaknya sebagai pegangan hidup dalam bermasyarakat, berbangsa, dan bernegara.

“Karena itu, harus kita cegah pengaruh-pengaruh negatif faham-faham radikal yang memecah belah persatuan Indonesia dengan pembekalan dan pemahaman empat pilar MPR ini, NKRI Harga Mati," tegas anggota DPR RI dari Partai Golkar ini.

"Empat pilar berbangsa dan bernegara meliputi Pancasila, UUD 1945, NKRI, dan Bhinneka Tunggal Ika wajib dipegang teguh agar negara kesatuan tetap terjaga,” jelas Ketua Bidang Hukum DPP Partai Golkar ini.

Isu paling ramai saat ini adalah rancangan Undang-Undang Teroris. UU Teroris dibuat berdasarkan kejadian bom Bali. Dan yang paling alot sedang dibahas adalah sampai sejauh mana peran kewenangan aparat penegak hukum dalam melakukan penindakan.

“Saat ini aparat penegak hukum baru bisa bergerak setelah ada bukti dan kejadian," imbuh anggota Komisi III DPR-RI ini.

Pertiwi Ayu, tokoh masyarakat merasa berterima kasih kepada Adies Kadir yang telah memberikan pemahanan tentang empat pilar sebagai modal dasar.

"Terima kasih atas kehadiran Pak Adies Kadir. Melihat kesibukan Pak Adies, saya mewakili warga untuk berterima kasih mau berkenan hadir. Kami berharap Pak Adies mau memberikan semangat kepada kami untuk terus berkarya dan berbakti pada Bangsa Indonesia," ujar Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Kota Surabaya ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot