Adies Kadir

Golkar Bangkit, Golkar Bersih, Golkar Maju, Golkar Menang.

Breaking

Post Top Ad

Rabu, 03 Oktober 2018

Adies Kadir Jadi Sekretaris Fraksi Golkar Pengganti Agus Gumiwang Yoga Sukmana

Anggota Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) asal Fraksi Golkar, Adies Kadir, di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (3/11/2015)

JAKARTA, - Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto mengungkapkan, partainya sudah menentukan nama kader untuk mengisi posisi Agus Gumiwang.

Seperti diketahui, Agus Gumiwang dipilih oleh Presiden Joko Widodo menjadi Menteri Sosial menggantikan Idrus Marham yang juga sebelumnya kader Partai Golkar.

"Sudah ada (untuk posisi sekretaris fraksi di DPR) yaitu Pak Adies Kadir. Terus pengganti (Agus Gumiwang) sebagai anggota DPR juga adalah Agus Makmur," ujar Airlangga di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta Barat, Senin (27/8/2018).

Keputusan pengganti Agus Gumiwang tersebut diambil setelah Partai Golkar menggelar rapat pengurus pleno di Kantor DPP Partai Golkar hari ini.

Internal Golkar Diisukan Pecah, Airlangga Sebut DPP Solid Meski bertabur kader berpengalaman, Partai Golkar memilih tokoh muda partai untuk menggantikan Agus Gumiwang.

Hal itu menurut Airlangga bukan tanpa alasan. "Ya tentu kami selalu kombinasi dengan yang generasi muda akan dimunculkan.

Kalau Pak Agus kan dari generasi muda," kata dia.

Selain menmilih pengganti Agus Gumiwang, rapat pleno Partai Golkar juga membahas berbagai hal lainnya.

Mulai dari penentuan badan pemenangan pemilu, hingga strategi pemenangan Pemilu 2019.

Tak ketinggalan, rapat juga membahas berbagai hal yang saat ini menjadi persoalan internal partai berlambang pohon beringin tersebut.

Misalnya persoalan hukum yang menyangkut para kader.

Sumber : KOMPAS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot