Adies Kadir

Golkar Bangkit, Golkar Bersih, Golkar Maju, Golkar Menang.

Breaking

Post Top Ad

Jumat, 26 Oktober 2018

Adies Kadir Hadir di Peringatan HUT Golkar ke 46 di Surabaya





SURABAYA – Peringatan HUT Partai Golkar Kota Surabaya dihadiri perwakilan DPP Partai Golkar. Ialah Adies Kadir. Saat ini Adies Kadir menjadi Sekretaris Fraksi Partai Golkar di DPR-RI.

Pada kesempatan tersebut digunakan untuk memberi semangat seluruh kader partai Golkar. Anggota Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) DPR RI ini juga berpesan kepada seluruh kader Golkar di Surabaya untuk tetap optimis dalam meniti karir poltiknya, karena semuanya harus berproses.

“Dulu saya juga duduk di belakang saat jadi sekretaris ranting di kecamatan, dan sekarang bisa duduk di depan dan bicara di depan ini karena dukungan bapak ibu sekalian, jadi semua itu harus melalui proses,” pesannya.

Namun politisi muda Golkar yang kini duduk sebagai duduk di Komisi III yang membidangi hukum, HAM dan keamanan ini, mengatakan jika dunia ini berputar dan jabatan itu hanya melekat yang sewaktu waktu akan terlepas.

“Karena dinamisasi organisasi partai ini sangat kuat, makanya yang saat ini masih di bawah tetap optimis dan yanh sudah di atas jangan sombong,” katanya.

Seakan menjawab pertanyaan publik terkait kabar bahwa dirinya bakal maju ke kontestasi Pilwali Surabaya 2020, Adies dengan tegas mengatakan jika dirinya lebih memberikan kesempatan kepada kader golkar lainnya.

“Saya memang sempat ditanya ketua umum, apakah saya akan maju ke Pilwali Surabaya, saya jawab tidak karena masih banyak kader Golkar lain di Surabaya,” akunya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot